HAI-HAI WELCOME TO MY BLOG BUTUT

Apa Ya??

Selasa, 12 Januari 2010

PLEASE,YA ALLAH!!

Ya allah,harus gimana lagi??rasanya semua mimpiku cuman isapan jempol!apa yg salah sama mimpiku?aku cuman pgn..sekolah ke luar negeri!aku ingin pergi ke seluruh dunia!ya allah kapan aku bisa wujudin itu semua,aku sudah merayap,merangkak,berjalan bahkan berlari,tapi kenapa impianku tak pernah jatuh di tangan?ya allah,apa lagi yg harus ku lakukan?aku pingin mengambil itu MIMPIKU!!!ya allah,please..please ya allah!please..aku mohon dgn sepenuh hatiku,aku ingin menggapai,menyentuh dan merasakan semua impianku
rasanya ingin menangis,aku menulis ini,karna ada sesuatu yg di tarik dari hati ku,rasa kecewa karna keterbatasan kemampuanku,please ya allah,bantu aku,please!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai..hai..monggo di comment..