HAI-HAI WELCOME TO MY BLOG BUTUT

Apa Ya??

Sabtu, 16 Januari 2010

Ada yg hilang

Aku hanya bisa terdiam melihat kau pergi dari sisiku dari sampingku
tinggalkan aku seakan semuanya yg pernah terjadi tak lagi kau rasa
masih ada kah tentang aku di hatimu yg kau rasakan coba kau rasakan
mudahkah bagimu untuk hapuskan semua kenangan bersama denganku
tak pernah sedikitpun aku bayangkan,betapa hebatnya cinta yg kau tanamkan
hingga waktu beranjak pergi kau mampu hancurkan hatiku..
ADA YG HILANG DARI PERASAANKU YG TERLANJUR SUDAH KU BERIKAN PADAMU,TERNYATA AKU TAK BERARTI TANPAMU BERHARAP KAU TETAP DISINI BERHARAP DAN BERHARAP LAGI


lagu ini khusus buat sobat cowokku,meskipun dia kadang nyebelin,rese,selfish,tapi aku nyadar skg,aku sayang...bgt sama dia,aku kangen berantem sama dia,sekarang gara2 masalah sepele dia ngejauh,meskipun aq udah minta maaf dan qt baek an tetep aja,dia jadi dingin dan cuek,padahal dulu dia paling hangat dan ramah,dan cocok sama kegilaan ku,apa aku bisa ngembaliin lagi,masa dulu?kenapa slalu menyadari kehilangan saat orang yg aku sayang udah gak ada..dia bahkan udah lebih aku anggap saudara..aku pingin kembali bersamanya,menjadi sahabatnya,apakah masih bisa kawan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai..hai..monggo di comment..