HAI-HAI WELCOME TO MY BLOG BUTUT

Apa Ya??

Jumat, 08 Januari 2010

Obsesi

Ini masih pagi,tp gw udah gak tahan pengen nuangin pemikiran gw di blog pribadi gw
semua yg ada di pikiran gw adalah obsesi terbesar gw,tapi meskipun ini besar gw blum bisa maju karna dorongan obsesi ini masih lemah dalam hal kekuatan penyemangat analogikan aja ke teori kelembaman semakin besar massa semakin susah ia berpindah(hahaha,ini sih ngejek diri sendiri)
begitu banyak obsesi yg muncul di otak gw(gak tau dh bagian otak mana?)

Obsesi pertama
gw pengen bgt jadi back packer?tau gak??orang yg melancong ke seluruh dunia dgn modal duit sedikit kayak pengembara tapi gak kayak pengembara exstrim jaman doeloe..kali,yg pakaian gak jelaz bentuk dan fungsinya...

Obsesi gw yg kedua adalah menjadi dokter,inget ini bikin hati gw sakit,ini kayak mimpi,kayak memimpikan sebuah surga padahal aku di neraka..
Emang c di dunia ini gak ada yg gak mungkin,tapi..rasanya gw udh nyerah gak mungkin dpt ini,tapi kata yg tepat adalah ikhlas,ikhlas gw kalo emang menjadi dokter bukan takdir gw,gw tau secara finansial gw kalah bgt..secara otak pun jangan di harap,tapi gw punya impian,bahkan deokman pun punya impian(kok,nyambung ke QSD?)

oke,obsesi gw ketiga adalah pengen kurus,gw rasa semua cewek pasti pengen langsing,makanya jangan suka ngejek k'lo ada orang yg mw diet,hmmmm...sebenarnya paksaan terberat seseorang mau diet adalah faktor lingkungan sendiri,banyak bgt orang di luar sana yg menggunakan kata yg gak pantas buat orang yg keliatan gendut kayak GAJAH BENGKAK,NDUT,BOLA,dll,padahal APA MEREKA GAK LIAT DIRI MEREKA SENDIRI?!APA MEREKA MERASA SEMPURNA?!
Tuh kan baru aja gw nulis blog ini,ada lagi kata-kata gak enak buat gw!orang-orang yg kayak gt,yg suka ngasih predikat gak jelaz adalah org yg SOK KECAKEPAN,SOK MODEL,SOK IYE..DAN SOK,SOK LAINNYA!!!
Padahal apa yg salah dari seseorang yg gendut?buktinya banyak orang gendut yg jadi sukses,dan banyak orang yg merasa dirinya bak model malah ancur,kayak artis-artis gila di dalem tv tu..jadi jangan pernah merasa semua itu milik kita,dunia ini punya hukum yg emang gak bisa di ubah ampe kita nangis darah memohon untuk mencabut yaitu hukum SEBAB AKIBAT,gw tau gw gak bisa sepenuh nya menyalahkan lingkungan,ada juga keselahan gw sendiri kayak: banyak ngemil,males gerak dll
tapi please gw mau tekanin disini JANGAN PERNAH NGOLOK-NGOLOK ORANG GENDUT LAGI!!

Obsesi gw ke empat:pengen ketemu jodoh gw,tp gw kan gak tau jodoh gw siapa?..gw c cuman pengen ada yg sayang ma gw dan cinta ma gw,cinta nya tuh gak akan pudar ampe gw berubah tinggal tengkorak gw doank,kadang..gw gak terlalu respeck sama exicted k'lo masalah cinta,CUEK mungkin itu kata yg tepat buat gw,tapi..ya tetep lah gw juga pengen di sayang orang,dan gw pengen menyayangi orang tapi,gw selalu salah jatuh cinta,jatuh cinta ma sobat sendiri dan jatuh cinta ma saudara sendiri,kadang gw ragu ne perasaan hanya sebatas suka,kagum apa emang bener-bener cinta?hem..sekuat apa pun seseorang pasti akan kelepek-kelepek k'lo ada cinta,karna cinta tuh kayak sinar UV k'lo dosis nya kebanyakan dan salah penggunaanya bisa bikin kita kena penyakit berbahaya,tapi,k'lo takaran nya sesuai,itu bisa bermanfaat buat kita

udah ah capek,tangan gw pegel ngetik ini di hp,sebenar nya obsesi gw ada banyak yg penting-penting nya adalah itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai..hai..monggo di comment..