HAI-HAI WELCOME TO MY BLOG BUTUT

Apa Ya??

Jumat, 08 Januari 2010

Bete gw!nyebelin,rese,sebel,aaaaah gak ada yang ngerti in gw!sakit banget,gw pengen nangis...kenapa sih bokap gw selalu aja mengambil keputusan dari intan,adek gw?padahal gw juga kan anak nya?KENAPA?!padahal,yg punya sedikit waktu itu gw,bukan intan!!kenapa selalu aja melihat ke intan terus?kenapa gak menghargai gw?gw tau gw emang anak egois,gw kekanak-kanakan,gw bego..dibanding semua yg adek gw punya,tapi please...gw juga butuh mengeluarkan pendapat,kenapa gak mau dengerin gw!sekali aja!!!!!
Gw tau intan emang anak nya disiplin,keras,dan lemah tapi kenapa,kenapa gak mau liat perasaan gw,seharusnya anda sebagai ayah gw ngerti perasaan gw!!!
Oke,sekali ini mungkin anda meremahkan gw,anak mu!tapi suatu saat nanti anda akan bilang kepada seluruh negeri bahwa anda bangga memiliki anak seperti gw!dan menyesal pernah bikin gw nangis karna diremehkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai..hai..monggo di comment..