HAI-HAI WELCOME TO MY BLOG BUTUT

Apa Ya??

Minggu, 20 Juni 2010

True love

Oke,gw tau gak baek ngomongin orang,tapi seriuz k'lo liat poto mereka berdua rasanya pgn ngakak..kenapa???
Emank gk ada yg lucu dari sebuah poto ntu,yg lucu adalah pasangan kocaknya,yg satu jelek,yg satu cakep..tapi paz gw liat poto mereka gw langsung mikir..k'lo cinta emank buta dan cinta gk harus dari fisik aja(yah sejujurnya c tuh org yg gw blg jelek menurut versi gw,tp k'lo soal body...emank bgus xD)
temen gw yg cakep,heranya bisa tergila-gila beneran ma tuh orang,,mungkin dia emank cinta bgt kali..nah gw pikir tuhan adil jga..tiap kali gw liat di jalan,orang-orang yg bertebaran di jalan yg pacaran pasti k'lo gak ceweknya cakep cowoknya yg jelek,atau cowoknya cakep ceweknya biasa (gw blg biasa ya!!secara gw cewek,pantang mengatakan jelek ke cewek lain..soalnya gw ngerasa jelek jga kok :p)
tp itu lah cinta,gak tw deh apa yg membuat mereka nyantol fisik?sayang?atau harta?makanya gw suka mikir k'lo mantan gw jelek artinya gw cakep..atau mantan gw cakep gw nya yg rada timpang..eh iya gw gak ada maksud mengintimidasi seseorang suerr..
Tp,gak semwa nya kyk gtu kok,ada yg dua-duanya cakep,atw dua-duanya jelek,intinya yg namanya jodoh gak kemana..
Hehehe..piss ah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai..hai..monggo di comment..