HAI-HAI WELCOME TO MY BLOG BUTUT

Apa Ya??

Rabu, 02 Juni 2010

Hp neh

Hemmm..makin kesini,trend hp makin marak,,,niatnya aku c pgn jual ne hp 5130i xpressMusic,,,trus mw ganti k touchscreen samsung monte,tp..kok makin ke sini makin gila ya hp??pdhal hp ku emank gak parah2 amat c..tp pgn aja ganti,mungkin cuman batu batre yg mw kadaluarsa,gara2 d pake internet+music+charge hahaha ia ialah langsung nge drop..nah td pas baca d okezone.com Nokia ngeluarin hp bru C3 yg khusus bwt jejaring sosial..harga nya murah lg cuman 1.150 jt an..lumayan lah,tp..aku pikir2 aku beli hp bwt apa?bwt gengsi2an?bwt merek?apa emang urgent bgt?sebenarnya aku pgn punya hp cuman gn aja

1.bs telp+sms (ya ialah tu kn fungsi utama hp)
2.bs internet,harus opera,gk mw yg biasa supaya bsa fb an
3.ada kamera
4.ada bluetooth
5.ada memori nya gede internal ma eksternal
6.ada mp3 ma mp4(hp 5130i aku jelek mp4 nya gak mw buka plus nyala)

k'lo utk masalah twitter atw messenger aku gk tw dh,perlu apa gak,soalnya aku gak bs..walaupn tw tu bwt chat tp bwt apa?toh ada sms,nah utk sms an aku pgn beli cdma esia soalnya sms per karakter,emank c d pikir2 mending gsm aja,tp yah k'lo gsm suka mahal sms an nya..trus k'lo bisa c budget nya harus minim soalnya mw beli laptop atw komputer bwt d rumah,tambh bingung dh..hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai..hai..monggo di comment..