HAI-HAI WELCOME TO MY BLOG BUTUT

Apa Ya??

Senin, 21 April 2014

kembang api yg masih menyala?

Kemarin,kita berbincang lagi.. yah meski hanya lewat bbm
Tapi itu sudah lebih dari cukup untuk ku sayang..
Saat kau bilang,sekarang aku sudah bisa move on.. aku tak tahu
Perasaan padamu masih ada sungguh
Aku masih suka kepo twitter mu
Tapi.. aku harus jujur
Buncahan kembang api sedikit meredup
Mungkin karna aku lelah dengan semua harapan di atas kepala
Kau bilang kau aku tak tahu siapa kamu?aku mungkin tak bisa menerimamu..
Abangku yang tetap menjadi kesayangan
Aku tahu.. aku tahu semuanya..
Hanya saja semua itu cukup aku simpan baik2..
Aku tak ingin kamu tahu
Aku selalu memperhatikanmu diam-diam
Dan semua pemahamanmu tentang agama itu..
Tahukah kau
Aku sangat bisa menerimanya..
Bukankah kita sama?pada tuhan yang sama
Abang
Aku sudah berjanji jauh-jauh hari
Untuk tak belajar peduli lagi
Tak mau bersedih lagi
Dan bilang aku akan melupakan dan tak acuh padamu
Sayangnya sore itu aku melupakan janji pada diriku sendiri
Apa aku benar-benar sudah tak peduli padamu lagi?atau kembang api di hatiku masih ada padamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai..hai..monggo di comment..