HAI-HAI WELCOME TO MY BLOG BUTUT

Apa Ya??

Sabtu, 19 April 2014

AKU,DIA

Aku
Pernah menemukan seorang pria
Dia meringkuk sendirian,kesepian tak tahu jalan pulang
Ku ajak ia berkenalan,dia mengulurkan tangan
Tersenyum menatapku
Saat itu juga hatiku jatuh padanya
Aku ingin menemaninya
Membuatnya tertawa,membuatnya nyaman
Meskipun aku harus berbuat konyol dihadapannya
Tapi dia,lagi-lagi hanya tersenyum
Dan aku jatuh hati lagi pada tatapannya
Aku mulai rakus
Ingin memilikinya
Ingin memiliki senyum indahnya
Aku mulai berharap lebih.
Aku juga pernah melihat kembang api dengannya
Sayangnya,dia tak tahu
Ledakan di hatiku jauh lebih indah dari kembang api saat itu.
Tapi
Dia mulai berjalan sendiri
Tak membutuhkan ku lagi
Dia bilang harus pergi dengan alasan-alasan yang membuat hatiku sedih
Dia,tak pernah tahu
Aku selalu terjebak dengan lafu lagu lama tentangnya..
Tentang mimpi-mimpinya..tentang sejuta harapannya
Yang membuatku selalu jatuh berkali kali padanya
Aku. Harus berhenti menghapus airmataku
Dia tak akan kembali
Karena pilihan hidupnya sendiri
Aku mencintainya sungguh
Jauh yang dia tahu
Tapi hidup harus berlanjut
Dan aku tak mau terjebak di masa lalu
Dia ada untuk menunjukan padaku
Dia ada setidaknya untuk membuatku tertawa
Terimakasih
Kita berdua harus pergi,untuk melanjutkan hidup masing-masing



"Teruntuk mu,abang R..
Terima kasih, semoga.. untuk kita berdua yang terbaik lah yang akan datang ,terima kasih.. atas pertunjukan mimpi-mimpimu.. kau pria yang baik dan semoga tetap menjadi pria yang baik"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai..hai..monggo di comment..