HAI-HAI WELCOME TO MY BLOG BUTUT

Apa Ya??

Rabu, 14 Juli 2010

My special thanks

My special thanks is dedicated for:

1.Allah SWT yg memberi benih kesakitan tetapi berbuah kebahagiaan

2.almh mamah yg mengajarkan indahnya bermimpi dan berjuang meraih kebahagiaan

3.papa dan ibu yg masih mau mengasihaniku,merestui,mensupport setiap langkah kaki untuk meraih mimpi,yah..walau aku sering menguras pikiran,tenaga,dan uang mereka

4.ade2ku,terimakasih menjadi hiburan dirumah,walau kadang kalian sangat menjengkelkan

5.guru2 yg tak henti2nya membantu dan menasehati supaya aku memahami pelajaran yg mereka,walau kdg aku pura2 ngerti sj,takut dimarahi

6.para sahabat yg mau berbagi ilmu,canda,tangis saat bersama dan menerima aku apa adanya

7.saudara2ku,kaka dan pacarnya yg mau bantu aku nyari kuliah padahal ujung2nya ditasik juga,dan kalian yg mau berbagi ruang kesenangan untuk melepas penat sejak

terimakasih banyak untuk kalian yg mau membantuku,aku memang tak mampu memberi sesuatu barang yang mengganti jasa kalian,tetapi dgn ucapan terimakasih ini semoga mampu memberi sedikit apresiasi atas bantuan kali

sekali lagi,TERIMAKASIH,THANKS U SO MUCH,HATUR NUHUN,MATOR NUWON,ARIGATO GOZAIMASU,ZAJAKALLAHU KASHIRO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai..hai..monggo di comment..