HAI-HAI WELCOME TO MY BLOG BUTUT

Apa Ya??

Minggu, 04 Juli 2010

Kerak telor

Kerak telor??what is it?awalnya gw mikir apaan tuh kerak telor?gw kira,kita makan telor yg sisa doank alias keraknya aja..emank sih sering denger yg namanya kerak telor makanan khas betawi,tapi..ternyata gak jauh beda ma omelet(telor dadar aja pake istilah omelet hehe)
dan baru kali ini gw nyobain yg namanya kerak telor dan gw nyesel karena rasanya gak se_excited di dalam pikiran gw selama ini..dan harganya juga bikin gw terbengong-bengong..mahal cii..10rb/porsi dan kecil bgt(oke,bgt nya gw apus..)
sebenarnya di kepala gw yang rada-rada hitung-hitungan soal duit (gw gak pelit!!!seriuz,gw gak pelit hanya sangat irit) harga 10rb itu gak sebanding ma rasanya,k'lo rasanya bikin gw shouted MAKNYUSS si gak masalah,lah ini...(sensor)
tau gini mending gw bikin sendiri..aaah...intinya gw kecewa berat ma tukang kerak telor itu,udh gak enak plus mahal,,
tapi kata sodara gw harga segitu wajar soalnya gw beli di pameran alias di korsel(BUKAN KOREA SELATAN!!) but,whatever yg sodara gw blg..pokoknya gw kecewa sangat!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai..hai..monggo di comment..