HAI-HAI WELCOME TO MY BLOG BUTUT

Apa Ya??

Kamis, 29 Oktober 2009

Musik cinta

"mungkin hati ini tak ingin kau kembali
namun mimpi ini slalu aku banggakan
dan di saat terindah bersama dirimu kan slalu ada di setiap jejak langkah ku
dan tak pernah aku sesali cinta ku untukmu karna bagiku tlah milikimu sudah cukup untuk ku kemana pun aku pergi slalu sepi tanpa mu kemanapun aku berpijak slalu hadir bayangmu
ku teteskan air mata ini untukmu saat kau lepaskan cintaku untuk dirinya,dan disaat terindah bersama dirimu kan slalu ada di setiap jejak langkahku"


taw lagu ini gak sengaja dari temen gw paz kelas 1 SMA,dipikir-pikir kok ne lagu GW BANGET y?dan sekarang 1 1/2 tahun udh berlalu rasanya ne lagu gak ada matinya (buat gw)emang seh..ne lagu penjiwaan sang vokalis republik keren bgt,makanya rada2 hanyut ma suasana but,bukan hanya poin itu aja sih yg bwt gw suka soalnya..ha3x cinta gw bertepuk sebelah tangan(nulis ini rada gak tega)
och...udh dh,jangan bahas kehidupan cinta gw,berliku-liku kayak jalan mau ke rumah gw..
Kembali ke permasalahan kita,kenapa ya lagu musik lokal alias band anakmuda yg lg naek daun rata2 lagu cengeng or lagu cinta-cinta?padahal,HELLO...yg ada di pikiran kita semua sebagai bangsa indonesia jg bukan cuman lagu cinta doank kan?emang pada gak bisa bikin lagu tema sosial,atau lagu penyemangat hidup apa yah?emang seh..klo masalah musik tergantung selera,ada yg suka lagu slow,rock,hip,atw dangduters..kayak contohnya gw,gw lebih suka lagu dari negeri jepang apalagi soundtrack anime yg ngebeat bgt..yg wah..penyemangat bgt dh..lagi sedih aja jadi bersemangat lagi..ha..ha..gw bukan nya gak cinta produk negeri sendiri,sumpah pemuda dh..gw suka kok..tapi k'lo denger lagu indonesia..oalah..pgn bunuh diri..bukannya lebai tp bener dh..coba denger salah satu lagu musik lokal yg mereka banyak bgt ngeluarin lagu2 cinta..beuh anak teater aja kalah penghayatanya sama para anak band2 itu..
Tapi semua itu kembali lagi sih ke kita,selera orang kan beda2,termasuk gw,well ini cuman opini loch..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai..hai..monggo di comment..