HAI-HAI WELCOME TO MY BLOG BUTUT

Apa Ya??

Jumat, 09 Oktober 2009

Aku mencintaimu

Aku harus lupain dia..lupain..inget ujian semakin dekat tapi,aaaaaaah kenapa tuhan membuat ku jatuh cinta padamu,sedangkan aku sendiri tak bisa tunjukan perasaanku,sekuat apa pun aku bertahan,aku mencintaimu,seharusnya kau bisa tahu berjuta perasaanku padamu,tapi,kau cowok terbodoh,ternyebelin terrese yg pernah ku temui,rasa ku itu semakin ingin membuncah sampai sesak dada ku untuk menampungnya...aku sudah kerjakan semua cara untuk menunjukan padamu,tapi kau terlalu buta tak menyadari kuatnya cintaku...aaaaa..aku ingin lupakanmu,tapi aku tak pernah bisa tuk tinggalkanmu...aku mencintaimu..sgt mencintaimu...tapi kau tak pernah peduli hanya tersenyum getir pada ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai..hai..monggo di comment..