HAI-HAI WELCOME TO MY BLOG BUTUT

Apa Ya??

Minggu, 30 Maret 2014

kau tahu apa pada perasaanku?

Kau, tahu apa pada perasaanku?
Aku bahkan tak pernah mengerti dengan semua perasaanku saat ini
Aku memang jatuh hati padamu
Tapi,tak bisa menampik jika aku lelah
Aku?apa pernah sedikitpun di hatimu?
Hadir dan tersenyum padamu
Kau bilang ingin menyudahi semuanya
Aku jawab tak apa apa
Pergilah dengan semua pikiranmu itu
Tapi aku masih butuh waktu untuk melupakanmu
Bolehkah?
Jika kau bisa datang dan pergi sesuka hati
Mengapa kau tidak pergi saja dan jangan kembali lagi
Aku tak punya alasan untuk membencimu
Hanya saja aku butuh waktu untuk melupakanmu
Aku ingin mengacuhkanmu tapi tak pernah bisa benar benar melupakanmu
Aku menyerah
Ini terlalu menyakitkan
aku akan memulai lagi semuanya dari awal
Kita mulai saja lagi dari awal yah..
Kita berteman
Seperti teman smp yang lain
Iya... ini yang terbaik, aku tak akan mengharapkan apapun lagi
Kita berteman saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai..hai..monggo di comment..