HAI-HAI WELCOME TO MY BLOG BUTUT

Apa Ya??

Minggu, 03 Juli 2011

dear jodoh

Dear Jodoh,

Mungkin sekarang kamu lagi pacaran sama pacarmu yang ternyata bukan jodohmu. Kamu bilang ke pacarmu kalo dia adalah cewekmu yang paling kamu cinta dan kamu nggak akan mau ngelepasin dia. Tapi siapa yang tau suatu hari nanti aku akan datang ke kehidupanmu, entah dengan cara yang bagaimana, romantis, dramatis, atau bahkan tragis dan kita akan memiliki kehidupan kita berdua. Ya kan?

Pernah nggak kamu mikirin aku? Misalnya, aku ini umur berapa, cakep apa nggak, sekarang aku lagi ngapain. Mungkin enggak. Tapi suatu hari nanti ketika kita menjalin hari hari bersama dan tau kalo kamu itu jodohku, aku bakalan bilang ke kamu kalo sebelum kita bersama aku udah pernah mikirin kamu? Ihihihi. So sweet kan?

Oiya, aku lagi mikirin gimana ya cara kita tau kalo kamu itu jodohku? Apakah nanti bakalan ada petir yang nyamber nyamber gitu? Atau kayak di film film gitu ada naratornya yang ngomong,”and then suddenly they meet and fallin in love on the first sight”, atau nanti ada sound effect lagu lagu yang mak jleb jleb gitu trus keluar bunga bunga di sekeliling kita gitu? Ah, kok nggak masuk akal ya.

Berapa lama kita harus menjalani kehidupan yang kelam ini tanpa saling bertemu? Semoga tidak lama lagi aku akan bertemu denganmu yah. Semoga kamu juga berdoa hal yang sama. Semoga kamu seperti yang aku harapkan. Dan aku adalah orang yang kau harapkan.

Kamu tau, suatu hari kamu akan tau seluruh keburukan yang aku punya dan karena kamu jodohku maka kamu harus nerima aku apa adanya. Sama seperti hal yang bakal aku lakuin sama kamu. Apapun statusmu, apapun keadaanku.

Kita sama sama tau kan setiap orang bilang,”Kalo jodoh pasti nggak akan kemana”

Tapi.. wahai jodohku, sebenernya kamu ada dimana?

With love,

Jodohmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai..hai..monggo di comment..