HAI-HAI WELCOME TO MY BLOG BUTUT

Apa Ya??

Kamis, 02 Juni 2011

aku benci diriku yang sekarang

rasanya jenuh juga hidup di tidak kepastian,kalo kata anak paskibra hidup segan,mati tidak mau hehe...huuufht,tarik nafas dulu biar tenang deh,sekarang yang ada dipikiran aku,bingung,pusing,sedih,senang,juga takut.kalo orang lain bilang jatuh cinta itu indah,aku akan teriak keras bilang ke mereka kalo JATUH CINTA ITU MENYAKITKAN kenapa?soalnya aku selalu salah memilih orang,aku takut jatuh cinta,aku takut sakit hati,pokoknya aku takut!
ya,aku benci diriku yang sekarang,pengecut,pecundang,setiap kali aku coba untuk cari alasan yang logis,setiap kali itu pula aku gak pernah nemuin penjelasannya,kenapa?gak tahu,mungkin karena otakku udah tumpul sama yang namanya jatuh cinta,mungkin mataku udah ketutup sama yang namanya cinta buta,mungkin telingaku udah tuli karena selalu mendengarkan namanya,mungkin karena indra perabaku udah gak sensitif karena terlalu sering menyentuhnya
aku gak pernah ngerti kenapa seperti ini...aku ingin ngejauh darinya,tapi gak bisa dan gak mampu.aku pengen ngelupain dia,tapi seluruh tubuhku adalah pengkhianat otakku,emang bener,ada yang error di dalam tubuhku soalnya otak sama tubuh gak pernah sinkron,mungkin karena pengontrol perasaan yaitu hatiku udah kena sirosis kali a.k.a pengerasan hati :-)
tapi,jauh didalam hatiku aku pengen dia ngeliat aku,aku pengen matanya terbuka,aku tahu kalo dia udah mulai suka sama aku,soalnya keliatan jelas dimatanya,tapi aku masih ragu,soalnya dia sama kayak aku sedang berdenying (betul gak ya nulisnya?)di pikirannya sendiri,it's same with me
dia masih gak bisa ngelepas cintanya,padahal jelas-jelas kalau aku lebih baik daripada pacarnya (i'm not narcistic but it's true)
tapi ya sudahlah,aku gak bisa maksain..toh aku juga masih kepikiran konsekuensi,aku gak mau ambil resiko berat,aku masih pengen temenan aja..haaaah,cinta

kalo kata judika mah :
"ku harus pergi meninggalkan kamu,yang telah hancurkan aku,sakitnya..sakitnya oh sakitnya
oh cintaku lebih besar dari cintanya mestinya kau sadar itu,bukan dia,bukan dia,tapi aku"









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai..hai..monggo di comment..