HAI-HAI WELCOME TO MY BLOG BUTUT

Apa Ya??

Rabu, 15 Desember 2010

cinta adalah milikku juga

Wanita terbodoh di dunia ini adalah aku
Karena berani untuk mencintaimu
Tapi cinta juga adalah milikku
Jadi jangan marah karna aku mencoba mencintaimu
Yang ku tahu namamu seperti magic di telingaku
Menjerat dan mengikat hati yang selalu rapuh
Dan matamu
Mempunyai arti untukku
Tajam dan menusuk jantungku
Sayangnya aku tak berani ungkapkan rasa
Hanya berlari dan menatap mu dari jauh
Dan mencari setiap seluk beluk bayangmu
Aku tahu kau sudah memiliki kekasih
Tetapi ijinkan aku untuk mengagumimu
Bukan hanya struktur wajah mu
Yang membuatku berhenti bernafas
Tetapi ada sesuatu dari sikapmu
Yang membuatku diam terpaku
Kau seperti heroin
Mencanduku sampai ke seluruh sukma ku
Seperti jeratan iblis yang bertampang malaikat
Atau aku yang salah mencintaimu
Tapi cinta juga adalah milikku
Jadi jangan marah karna aku mencoba mencintaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai..hai..monggo di comment..