HAI-HAI WELCOME TO MY BLOG BUTUT

Apa Ya??

Minggu, 20 Desember 2009

L.0.v.e

Aku hampir ngelupain dia,hampir dikit lagi,lalu tiba-tiba tadi aku liat foto profil temenku di FBnya,ternyata dhuaar..ada foto dia,pas close up,wajah nya,aku jadi gak karuan,bener kata orang,atw yg d film my name kim sam soon,aneh..setiap kali aku liat orang laen,kenapa wajahnya jadi mirip orang yg aku suka??ternyata otakku udah dipenuhin sama dia,aaaa....begitu banyak orang yg silih berganti hadir di hidupku..aku jadi bingung sendiri..aku gak bisa ngelupain dia,tapi aku juga gak bisa inget dia terus..oh ya aku kadang suka cemburu k'lo dia sama cewe lain..kenapa?padahal aku bukan siapa-siapap dia..yah..itulah cinta,perasaan aneh yg pasti timbul di hati manusia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai..hai..monggo di comment..